ANGIN SEGAR PERMASALAHAN PUING DI DEPAN MASJID KUNO BAYAN

Administrator 16 September 2020 19:25:00 WIB

Selasa , 15 September 2020
Kepala Desa Bayan Satradi,SP. bersama beberapa tokoh Adat Bayan mendatangi Polres Kabupaten Lombok Utara kemarin guna melakukan Konsultasi dan meminta arahan mengenai Pemindahan Puing-puing yang ada di Depan Masjid Kuno Desa Bayan, beliau (Satradi;red) menegaskan bahwa selama ini sudah beberapa kali ke pihak dan dinas terkait untuk meminta kepastian kapan puing-puing itu akan di pindahkan bahkan dari Pemerintah Desa Bayan sendiri sudah melakukan Musdes terkait hal pemindahan Puing ini, tempat dan lokasi pemindahanya pun sudah di siapkan dan disepakati dengan salah seorang warga yang bersedia dan mengizinkan tempat pembuangan puing tersebut namun sampai saat ini belum juga ada angin segar yang di dapat.
Mengingat beberapa bulan lagi di Masjid Kuno Bayan akan di gunakan untuk berbagai kegiatan Ritual Adat maka para Tokoh Masyarakat Adat Desa Bayan berinisiasi dengan Kepala Desa Bayan untuk melakukan Konsultasi dan meminta arahan agar puing-puing tersebut segera di pindahkan, selain itu juga puing-puing yang ada di depan halaman masjid kuno tersebut sangatlah menggangu kenyamanan para pengunjung yang berziarah dan juga pengguna jalan yang melintas di jalur Propinsi tersebut.
Semoga setelah pertemuan dan konsultasi ini mendapatkan hasil yang terbaik dan puing-puing tersebut segera dapat teratasi. Sekian dan Telrimakasi "Rr".

Komentar atas ANGIN SEGAR PERMASALAHAN PUING DI DEPAN MASJID KUNO BAYAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi BAYAN

tampilkan dalam peta lebih besar